Sepuluh Alasan Utama Untuk Memberi Bunga


Untuk liburan atau acara-acara tertentu, bunga bukan hanya hadiah tradisional, tetapi juga yang paling terinspirasi. Anda dapat membuat buket khusus yang mengirimkan cinta, terima kasih, selamat, atau ribuan sentimen lainnya. Karena semua kesempatan ini sulit untuk diingat, di bawah ini adalah daftar sepuluh alasan utama untuk memberi bunga. Simpan ini berguna, dan Anda tidak perlu khawatir melupakan kesempatan penting untuk mengirim bunga lagi!

Berikut Adalah Sepuluh Alasan Utama Untuk Memberi Bunga



Hari Valentine # 1

Liburan nomor satu sejauh menyangkut penjualan bunga, Hari Valentine membanjiri kita di sungai mawar dan cokelat. Merupakan tradisi untuk memberi seseorang bunga istimewa pada Hari Valentine, dan siapa yang ingin mengecewakan. Jangan merasa terbatas pada mawar, campur buket Anda dengan bunga lili atau stephanotis, atau beli buket bunga favorit cinta Anda.

Peringatan # 2

Pernikahan adalah salah satu hari paling ajaib dalam kehidupan seseorang, dan bunga dapat membantu menghidupkan kembali kenangan hari itu. Anda bisa bertahan dengan mawar merah klasik untuk melambangkan cinta sempurna Anda, atau Anda bisa mendapatkan buket besar bunga yang Anda miliki di pernikahan Anda. Apa pun itu, sekuntum bunga pada hari ulang tahun Anda menunjukkan pengabdian dan penghargaan Anda yang berkelanjutan.

# 3 Kematian Orang Tercinta

Cepat atau lambat kita semua harus menghadapi kehilangan orang yang kita sayangi. Entah itu orang tua, saudara kandung, atau pasangan kita, kita telah kehilangan kesedihan yang terkadang bisa terasa seperti samudera yang akan menelan kita sepenuhnya. Ini adalah waktu yang sangat sepi bagi banyak orang, dan mengirimkan buket bunga menunjukkan bahwa Anda peduli dan ada di sana untuk teman Anda, apa pun yang terjadi. Bunga lili putih, melambangkan kesucian, sering kali menjadi pilihan untuk peristiwa menyedihkan ini.

# 4 "Maafkan aku"

Anda mengacaukan waktu, sekarang bagaimana? Salah satu cara terbaik untuk mulai meminta maaf atas perilaku Anda adalah mengirim bunga. Pilihan terbaik untuk dikirim adalah eceng gondok ungu, yang berarti "Maafkan aku". Selalu menindaklanjuti dengan permintaan maaf verbal tentu saja, tetapi mengirim bunga sebagai cara untuk mendapatkan pihak lain dalam kerangka pikiran terbuka di mana mereka dapat menerima permintaan maaf tersebut.

# 5 Segera Sembuh

Rumah sakit bisa menjadi tempat yang membosankan, rumah sakit krem ​​dengan sedikit cahaya atau tawa. Bahkan, kadang-kadang mereka bisa sangat tertekan. Bantu teman Anda yang sakit dengan mengirim buket bunga yang cerah, seperti aster gerbera yang melambangkan keceriaan dan hati yang riang. Bagian dari jalan menuju pemulihan adalah kerangka berpikir positif, dan bunga-bunga cerah dapat benar-benar membantu kerangka pikiran orang yang sakit.

# 6 Bayi Baru

Selamat, ini laki-laki! Atau mungkin, itu perempuan! Apapun jenis kelamin cara manis untuk menyambut bayi baru ke dunia adalah dengan mengirim bunga kepada orang tua baru. Anda dapat tetap menggunakan skema warna pink atau biru tradisional, atau mengirim buket berwarna cerah untuk melambangkan kegembiraan yang baru ditemukan dalam kehidupan orangtua.

Promosi # 7

Memanjat anak tangga berikutnya di tempat kerja bisa menjadi alasan yang bagus untuk perayaan. Biarkan teman Anda tahu bahwa Anda senang dengan mereka dengan mengirimkan karangan bunga larga stargazer yang melambangkan ambisi, selain berbau seperti ambrosia. Atau Anda bisa mengirim vas bunga matahari besar yang cerah, yang menandakan kebanggaan dan keceriaan. Berbagi kegembiraan promosi membuat semua orang merasa bangga sebagai blue jay.

Wisuda # 8

Banyak bunga yang sama yang digunakan untuk promosi di tempat kerja juga akan sesuai dengan kelulusan, dengan penambahan mawar merah muda yang ideal untuk anak perempuan yang lulus. Bunga benar-benar menunjukkan bahwa Anda sangat peduli dan memiliki lulusan dalam pikiran Anda.

# 9 Ulang tahun

Jika Anda harus pergi bekerja pada hari ulang tahun Anda, seperti banyak dari kita lakukan, tidak ada yang mengalahkan menerima buket bunga yang indah di tengah hari. Mengirim bunga kepada seseorang yang Anda cintai pada hari ulang tahun mereka membuatnya merasa istimewa, terutama ketika orang itu sedang bekerja.

# 10 Hanya Karena

Terkadang hadiah terbaik adalah kejutan! Semua peristiwa di atas adalah saat-saat di mana seseorang mungkin suka menerima bunga. Tapi sekuntum bunga yang tak terduga dapat benar-benar menjemput seseorang dan mengangkatnya ke alam kehidupan yang lebih bahagia, setidaknya untuk minggu ini. Pengingat manis akan cinta dan hormatmu akan memberikan lebih banyak kesenangan hanya karena itu kejutan.
Sumber Ide : http://bit.ly/2IoEYKh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menanam Bunga Dalam Pot: Kiat Untuk Pemula

Cara Menumbuhkan Bunga Lili: Informasi Tentang Perawatan Bunga Lily

Tips Cara Menanam Bunga