Menanam Bunga Dalam Pot: Kiat Untuk Pemula


Jika Anda menyukai bunga, Anda harus belajar menanamnya di rumah. Jika Anda tidak mengetahui cara menanam bunga dalam pot, berikut adalah beberapa tips penanaman terbaik yang dapat Anda ikuti. Menurut banyak ahli, bunga adalah definisi taman. Jadi, jika Anda memiliki taman tanpa bunga, Anda harus melakukan sesuatu.
Ketika Anda memiliki bunga di taman Anda, itu menambah keindahan daun hijau yang lezat. Bunga membuat taman Anda menjadi yang terbaik. Selain itu, ketika Anda memiliki bunga di taman Anda, itu membawa pesona yang bagus juga. Jadi, jika Anda ingin memulai taman bunga dan bertanya-tanya bagaimana memulainya, berikut adalah beberapa tips terbaik untuk menanam tanaman berbunga dalam pot.

Pelajari Bagaimana Tumbuh Bunga!


Anda juga harus tahu bahwa apa pun tingkat pengalaman Anda, Anda dapat memiliki bunga-bunga indah ini di rumah Anda. Tetapi, Anda perlu memahami bahwa mereka membutuhkan hal-hal tertentu yang akan membantu mereka tumbuh dengan indah.
Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan tips ini untuk menanam bunga dalam pot untuk menumbuhkan taman indah yang mekar dengan bunga.

Periode Mekar

Sebelum memutuskan di mana menanam bunga, Anda harus tahu kapan waktu terbaik untuk menanam bunga. Selama bulan Februari, bunga-bunga terbaik untuk tumbuh di iklim India adalah tanaman bunga laba-laba, lily, Crown-of-Thorns, dan Ixora.

Ketahui Tanah Anda

Ketika Anda memutuskan salah satu dari bunga-bunga ini untuk ditanam dalam pot, persiapkan tanah Anda. Salah satu tips menanam paling penting untuk bunga adalah mengetahui tanah Anda. Hindari tanah yang berat dengan tanah liat, pasir, atau batu. Juga harus memiliki pH seimbang dekat 7. Anda juga harus tahu bahwa tanaman bunga membutuhkan tanah sedalam 5 inci.

Memilih Pot

Anda harus memilih pot yang ukurannya tepat untuk bunga yang akan Anda tanam. Dianjurkan untuk masuk ke pot yang lebih besar karena akan membutuhkan ruang untuk akar dan bunga untuk mekar. Juga, pastikan bahwa pot memiliki lubang drainase yang akan memungkinkan kelebihan air keluar dan mencegah akar basah.

Menabur Benih

Ini adalah tip penanaman penting untuk bunga. Gali lubang di tanah dalam pot. Mengubur benih sedalam 2 inci. Perhatikan: bunga tidak perlu disiram dengan tanah, jadi jangan menguburnya terlalu dalam.
Setelah 6 minggu, Anda akan melihat batang mulai tumbuh.

Merawat tanaman

Ini adalah salah satu tips penanaman paling penting untuk bunga dalam pot. Perawatan setelah itu sangat penting. Siram tanaman dua kali sehari dan pastikan mendapat sinar matahari yang cukup. Pupuk pot bunga Anda sebulan sekali.
Ini adalah beberapa tips menanam untuk menanam bunga dalam pot. Ikuti masing-masing untuk melihat taman yang indah setelah 8 minggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menumbuhkan Bunga Lili: Informasi Tentang Perawatan Bunga Lily

Tips Cara Menanam Bunga