Apa Warna Yang Harus Anda Pilih Ketika Mengirm Bunga Mawar?


Mawar adalah simbol cinta klasik. Tapi, tahukah Anda bahwa setiap warna memiliki makna yang berbeda? Sebelum mengirim mawar ke seseorang yang spesial dalam hidup Anda, luangkan waktu sebentar untuk membaca tips berikut untuk memastikan Anda menyampaikan pesan yang benar-benar ingin Anda kirim.


Warna Yang Harus Anda Pilih

Seperti disebutkan di atas, setiap warna mawar memiliki konotasi yang berbeda.
Warna Merah - Simbol klasik cinta, mawar merah melambangkan cinta abadi dan penuh gairah. Kirim mereka ke kekasihmu untuk menunjukkan betapa dia sangat berarti bagimu.
Warna Merah muda - Kirim mawar merah muda ketika Anda ingin mengirim bunga yang memiliki konotasi lebih lembut, lebih lembut daripada mawar merah. Mereka mengekspresikan kasih sayang, cinta yang manis dan kekaguman.
Warna Mawar Kuning - Kuning mewakili persahabatan, kesetiaan, dan rasa hormat. Ketika Anda mengirim mawar kuning, Anda memberi tahu si penerima seberapa besar arti persahabatan mereka bagi Anda.
Warna Oranye - Sebuah pilihan unik, mawar oranye mewakili gairah berapi-api. Kirim mereka ketika Anda ingin mengirim pesan yang kuat!
Warna Mawar putih - putih melambangkan kepolosan dan cinta yang murni, itulah sebabnya mereka sering digunakan pada pernikahan.
Warna Lavender - Lavender mawar adalah pilihan yang menarik. Mereka melambangkan pesona dan membuat seseorang tahu Anda tertarik dan terpesona oleh mereka.

Gaya Rangkaian Bunga

Tahukah Anda bahwa ketika Anda mengirim mawar, gaya penataan juga dapat memiliki makna?
Mawar batang panjang - Pengaturan menggunakan mawar batang panjang melambangkan perasaan yang berjalan sangat dalam. Misalnya, jika Anda mengirim cinta sejati Anda mawar bertangkai panjang maka Anda mengirim pesan "Cintaku untukmu berjalan dalam".
Mawar yang lebih pendek - Karangan bunga mawar yang lebih pendek (atau "gaya pave") sangat cocok untuk seseorang yang memiliki gaya, trendi, gaya yang lebih modern.
Karangan bunga mawar campuran - Karangan bunga mawar campuran memberikan kesan lebih santai dan berangin. Misalnya, buket mawar dalam warna campuran adalah pilihan "setiap hari" yang bagus dan juga bagus untuk ulang tahun.]

Gaya Vas Bunga

Saat Anda mengirim mawar, Anda memiliki berbagai pilihan dalam hal gaya vas. Mirip dengan poin-poin yang tercantum di atas, Anda harus mempertimbangkan gaya pribadi seseorang saat memutuskannya. Vas sederhana sangat bagus untuk mawar merah klasik karena mereka tidak akan mengurangi mawar. Vas dalam bentuk atau gaya yang menyenangkan juga tersedia - misalnya, vas kubus pendek dan vas cangkir teh adalah beberapa contohnya.

Pesan yang Dipersonalisasi


Saat Anda menulis pesan, pastikan Anda mempersonalisasikannya sedikit. Pesan yang dipersonalisasi cenderung lebih menghangatkan hati daripada sesuatu yang umum. Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menyampaikan sejumlah pesan yang berbeda ketika Anda mengirim mawar. Ingatlah poin-poin di atas dalam pikiran lain kali Anda mengirim bunga ke kekasih Anda.

Sumber Ide Artikel : http://bit.ly/2XUcOKI



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menanam Bunga Dalam Pot: Kiat Untuk Pemula

Cara Menumbuhkan Bunga Lili: Informasi Tentang Perawatan Bunga Lily

Tips Cara Menanam Bunga