Apa Manfaat Dari Menanam Bunga?


Sulit untuk tidak terhibur oleh kembang sepatu merah muda besar, gugusan lilac harum atau daisy putih cerah. Orang-orang dan margasatwa sama-sama tertarik pada mereka. Tukang kebun menanam bunga karena berbagai alasan, dan banyak spesies sering memiliki banyak manfaat yang berbaur dengan baik dengan kehidupan tanaman di sekitarnya, seperti pohon, semak dan rumput hias. Pertimbangkan banyak manfaat yang dapat dimiliki bunga dalam lanskap Anda saat memilih varietas.

Berikut Adalah Apa Manfaat Dari Menanam Bunga


Mengharumkan

Bunga-bunga yang memiliki aroma wangi adalah taman yang menonjol. Bunga-bunga seperti mawar, peony, dan melati memenuhi udara dengan aroma manisnya. Jenis tertentu juga disukai untuk dimasukkan dalam pengaturan dan karangan bunga pernikahan. Menurut University of Wisconsin, aroma berasal dari minyak esensial yang diproduksi ketika asam dan alkohol bergabung. Alkohol memberi aroma berbeda pada setiap bunga. Kombinasi minyak esensial, yang dapat berjumlah hingga 100 di anggrek, juga memengaruhi aroma bunga.

Warna

Warna sering menjadi alasan utama tukang kebun mengolah bunga. Rona bunga memuji eksterior rumah dan menarik perhatian ke area lanskap tertentu. University of Vermont Extension menjelaskan bahwa warna berasal dari cahaya yang dipantulkan dari berbagai pigmen tanaman, dan bahwa senyawa yang disebut anthocyanidins terutama dapat dikreditkan. Lansekap menyarankan menumbuhkan bunga dalam warna yang sama atau gratis untuk daya tarik visual, meskipun Cornell University mengklaim "tidak ada yang benar dan salah dalam hal warna di kebun," dan menyarankan menanam bunga dalam warna yang menyenangkan langit-langit mulut Anda.

Margasatwa

Aroma, warna, dan struktur bunga menarik satwa liar ke dalamnya. Kupu-kupu tertarik pada kelompok bunga yang menyediakan basis pendaratan yang luas dan memiliki nektar yang berlimpah di dalam temanya. Burung kolibri berbondong-bondong ke warna merah, bunga berbentuk tabung yang juga sumber nektar yang melimpah. Bahkan bunga yang tidak memiliki warna luar biasa dan tidak ada aroma menarik satwa liar, berkat adaptasi evolusi. Hubungan simbiosis antara hewan dan tumbuhan memastikan kelangsungan hidup masing-masing dengan masing-masing menawarkan makanan dan penyerbukan.

Suasana hati

Aroma bunga yang menyenangkan dapat membuat Anda rileks dan puas, tetapi warna khususnya "dapat menciptakan perasaan tenang, ramah, luas, bersemangat, atau hampir semua suasana hati yang ingin dicapai oleh tukang kebun," menurut National Garden Bureau. Organisasi ini menyarankan untuk tetap berpegang pada dua atau tiga warna dan ulangi yang ada di taman untuk mendapatkan dampak tertinggi. Merah dan kuning mempromosikan keceriaan dan menarik mata lebih cepat daripada warna lain, Pink menenangkan, putih membangkitkan kerenyahan dan ketertiban, dan biru menenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menanam Bunga Dalam Pot: Kiat Untuk Pemula

Cara Menumbuhkan Bunga Lili: Informasi Tentang Perawatan Bunga Lily

Tips Cara Menanam Bunga