Cara Menumbuhkan Bunga Lili: Informasi Tentang Perawatan Bunga Lily

Menumbuhkan bunga lili dari umbi adalah hobi favorit banyak tukang kebun. Bunga tanaman teratai (Lilium spp.) Adalah bentuk terompet dan tersedia dalam banyak warna yang termasuk merah muda, oranye, kuning dan putih. Batang bunga berkisar dari 2 hingga 6 kaki. Ada banyak jenis bunga lili tetapi perawatan umum tanaman lily pada dasarnya sama. Cara Menanam Bunga Lily Sebelum menempatkan umbi di tanah, penting untuk menggunakan alat kebun untuk melonggarkan tanah. Karena bunga lili membutuhkan drainase yang baik, ada baiknya mencampur kompos di seluruh tanah.

Cara Menanam Bunga Lily Sebelum menempatkan umbi di tanah

penting untuk menggunakan alat kebun untuk melonggarkan tanah.

 Karena bunga lili membutuhkan drainase yang baik, ada baiknya mencampur kompos di seluruh tanah. Gali lubang sedalam 6 inci dan letakkan bohlam di dalam dengan bagian yang rata di bawah dan ujung yang runcing ke atas. Ruang umbi terpisah sekitar 8 inci. Isi setiap lubang dengan tanah dan tekan dengan lembut ke bawah. Sirami tanah dengan saksama.

Cara Merawat Bunga Lily Lily cinta matahari penuh.

Jika ditanam di tempat teduh, batang akan meregang dan bersandar ke matahari. Ketika bunga lili dalam pertumbuhan aktif, pastikan untuk sering menyiraminya. Perawatan tambahan tanaman lily melibatkan menghilangkan bunga mati. Pastikan untuk tidak memotong lebih dari sepertiga batang. Ini dapat mengurangi kesungguhan dan umur panjang tanaman. Jika Anda menanam bunga lili hanya untuk pengaturan di dalam ruangan, mungkin yang terbaik adalah menanamnya di kebun pemotongan pilihan, di mana Anda bisa menanam umbi segar setiap tahun. Ketika umbi bunga lili menjadi tidak aktif di musim gugur, ini adalah waktu terbaik untuk membagi umbi dan menanamnya kembali.


Jenis Lili yang Umum Beberapa jenis lili yang paling populer meliputi yang berikut ini:

Bunga lili Asia - Bunga lili Asiatic adalah yang paling awal mekar. Mereka juga yang paling mudah tumbuh. Bunga lily ini akan tumbuh hampir di mana saja. Sebagian besar tidak beraroma, tetapi mereka memiliki variasi warna terluas.
Bunga lily Martagon - Bunga lily Martagon memiliki dedaunan dan bunga turkscap. Ini juga disebut lily topi turk, dengan sebanyak 20 mekar pada satu batang. Muncul dalam banyak warna dan sering berbintik-bintik dengan flek warna. Martagon tidak tumbuh baik di iklim panas.
Bunga lili trompet - Bunga lili trompet dikenal karena bunga seperti terompet dan sangat harum.
Bunga lili harimau - Bunga lili harimau sangat kuat. Bunga-bunga itu dipelihara dan berbintik-bintik. Mereka berkembang biak dalam rumpun dan menghasilkan lebih dari selusin bunga di setiap batang. Warnanya berkisar dari kuning keemasan hingga merah tua.
Lili rubrum - Lili rubrum menyerupai lily harimau, meskipun warnanya berkisar dari putih hingga merah muda tua dan memiliki aroma yang manis.
Bunga lily Oriental - Bunga lily Oriental berbunga pada pertengahan hingga akhir musim panas, bunga lili terakhir yang berbunga. Bunga lili dapat tumbuh hingga 8 kaki. Mereka memiliki aroma pedas dan datang dalam warna pink, merah putih dan dua warna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menanam Bunga Dalam Pot: Kiat Untuk Pemula

Tips Cara Menanam Bunga