Bunga Musim Panas Paling Populer


Musim panas adalah musim suhu tinggi dan cuaca panas. Musim ini dialami dari Juni hingga Agustus di Belahan Bumi Utara dan dari Desember hingga Februari di Belahan Bumi Selatan. Musim juga membawa serta, berbagai bunga berwarna-warni dan indah, yang dapat memperindah lanskap atau rangkaian bunga. Beberapa bunga musim panas, yang mekar dari akhir Juni hingga September, disebutkan di bawah ini.

Berikut Adalah Bunga Musim Panas Yang Paling Populer

Bunga Krisan


Bunga ini mekar dari musim panas hingga musim gugur dan datang dalam berbagai gaya termasuk gaya pompon dan kancing. Setiap kepala bunga terdiri dari beberapa bunga. Tersedia juga berbagai warna krisan. Ini termasuk kuning, putih, merah dan ungu. Itu berasal dari Eurasia dan dibawa ke Jepang beberapa abad yang lalu.

Bunga Aster


Bunga ini biasanya mekar di akhir musim panas dan gugur. Tumbuh liar di Amerika Utara dan Eropa Selatan. Ini cukup mencolok dan hadir dalam spektrum warna yang luas. Ini termasuk putih, biru, pink, ungu dan lavender. Bunganya biasanya memiliki bagian tengah berwarna kuning.

Bunga Anyelir


Ada beberapa varietas anyelir dan banyak dari mereka mekar di musim panas. Anyelir terkenal karena keindahannya dan berbagai macam warna. Ini juga salah satu bunga paling populer di dunia. Bunga ini cocok untuk banyak kesempatan karena berbagai warna, yang memiliki arti berbeda. Ini asli Eurasia tetapi telah tumbuh secara komersial di banyak negara sejak abad terakhir.

Bunga Amaranthus


Amaranthus, yang juga dikenal sebagai poinsettia musim panas, adalah bunga yang berwarna cerah dan mencolok. Bunga mekar dari Juni hingga November dan asli ke Amerika Selatan. Ini cukup tahan lama dan digunakan dalam banyak rangkaian bunga kering. Muncul dalam berbagai warna mulai dari merah terang ke hijau gelap. Itu terlihat seperti tali atau rumbai yang jatuh ke tanah dari batangnya.

Bunga Hydrangea


Bunga mekar di musim panas dan gugur dan merupakan asli ke Asia selatan dan timur. Ini juga digunakan dalam banyak rangkaian bunga kering. Bunganya berbentuk bintang dan memiliki beragam warna termasuk merah muda, putih, merah dan ungu. Gugusan hydrangea terkadang menyerupai pompon.

Bunga Heather


Bunga-bunga tanaman heather mekar di akhir musim panas. Tanaman ini banyak ditanam di kebun batu dan bunga ini biasanya digunakan dalam karangan bunga. Tumbuhan dan bunganya ditemukan di Eropa Barat, Amerika Utara, dan Siberia. Spesies liar dari bunga berwarna ungu dan lembayung muda tetapi ada varietas lain yang datang dalam berbagai warna merah muda dan merah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menanam Bunga Dalam Pot: Kiat Untuk Pemula

Cara Menumbuhkan Bunga Lili: Informasi Tentang Perawatan Bunga Lily

Tips Cara Menanam Bunga